Hi … Saya Abied, blogger Indonesia yang gemar menulis dan berbagi masalah pendidikan. Kini saya sedang belajar menjadi ayah untuk seorang bayi mungil bernama Mahmud Alwan Abidin, hasil pernikahan saya dengan seorang perempuan cantik, Dewi Nuryanti, setahun silam.

Saya lahir di Sulawesi, berdarah Jawa, beristri gadis Jeneponto (sebuah kabupaten di sebelah timur Makassar). Nama MasBied adalah plesetan dari Mas Abied. Perpaduan panggilan Jawa dan nama saya dalam dunia nyata. Selain dipanggil Abied, beberapa orang mengenal dan memanggil saya dengan sebutan Zainal atau Abidin. Itu karena nama lengkap saya adalah Muhammad Zainal Abidin. :mrgreen:

Saat ini saya bekerja sebagai seorang tenaga pendidik di sebuah SMA Negeri di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Blogger adalah pekerjaan sampingan saya. Ditemani sebuah laptop Axioo Pico dan sebuah modem Telkomsel Flash Berkartu XL , blog ini mengudara untuk dapat dinikmati para pengguna dunia maya.

Selain mengajar dan blogging, bersepeda, menonton film dan mendengarkan musik adalah pekerjaan harian yang tak pernah bisa saya tinggalkan. Semua itu memunculkan diri saya yang sebenarnya.

MasBied.com ini akan menjadi tempat saya berbagi cerita. Curhat, curcol, sharing atau berbagi hal kecil tentang kehidupan. Seluruh isi blog ini merupakan pandangan kehidupan menurut kacamata saya selaku penulis. Pengunjung blog bebas menanggapi segala wacana yang saya beberkan. Juga berhak untuk meninggalkan blog jika tak setuju dengan itu. 😀

Selamat menikmati .. Semoga Anda meninggalkan blog ini dengan sedikit hikmah akan kehidupan. Hidup mesti indah, bukan?! 🙂

Saya, Abied, dari sebuah tempat paling indah di dunia. Salam … :mrgreen: