Paket COD JNT Sudah Diterima Pembeli 3 Hari Lalu, Tapi Status Pengiriman Masih Proses

Halo, teman-teman .. Saya adalah pengguna jasa JNT untuk paket dengan resi : JP2514456876

Ini pertama kali saya menggunakan jasa COD pengiriman paket Shopee via JNT. Barang yang saya kirim adalah sebuah laptop bekas, Samsung Chromebook 4. Paket tersebut saya kirimkan untuk seseorang yang deal membeli chromebook dari promosi di facebook marketplace.

Jarak rumah saya dan pembeli lumayan jauh, 162 km eui. Saya di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara, sedangkan pembeli berada di Kecamatan Towuti,

Read More ...

Penyesalan

Penyesalan yang paling berat, adalah penyesalan seorang anak atas ketidakpeduliannya pada nasehat-nasehat yang sudah diberikan ayah ibunya semasa mereka berdua hidup. Lantas, rasa sesal itu muncul setelah ayah ibu tiada.

Saya tidak merasa menjadi orang yang disebutkan dalam lagu ini. Tapi meski begitu, mendengar lirik ini membuat hati trenyuh.

Ayah ibu yang sudah lanjut usia. Harus bersiap kapan saja berpisah selama-lamanya.

Itulah sebabnya, setiap kali mendengar, membaca, atau menghayati kisah tentang

Read More ...

Mayat-Mayat Orang Toraja

Tana Toraja adalah salah satu destinasi wisata terdekat yang sudah saya impikan sejak 2020. Di Desember 2019 saya pernah menginap bersama anak wali di Pango-Pango, salah satu tempat tertinggi di Toraja dengan hutan pinus yang berselimut kabut. Saat itu kami menginap semalam, ditemani dengan udara dingin yang luar biasa. Pemandangan alam yang saya saksikan kala itu begitu membekas di hati, membuat saya ingin kembali menikmati.

Setelah hari itu, saya selalu kepikiran untuk kembali ke Toraja. Cantiknya

Read More ...
1 2 3 23