Beredar SMS Syirik : Menyekutukan Tuhan!

Ini mungkin akibat merebaknya program SMS gratis di kalangan pengguna ponsel. Beberapa pekan ini begitu banyak beredar SMS iseng, menyebalkan! Salah satu yang paling menyebalkan adalah SMS forward yang berhubungan dengan nasib dan kejadian yang akan menimpa penerima SMS. Ceritanya, harus menyebarkan SMS itu jika ingin mendapatkan keberuntungan dan kebahagiaan. Terus kalo tidak menyebarkan bagaimana? Akan dapat masalah. Halah … Kurang kerja! Dulu pernah mendapatkan itu di malam buta, sesaat setelah terlelap.

Contohnya SMS ini :

Di saat ibumu tidur lelap, coba kamu pandangi Ia dalam-dalam. Bayangkan jika matanya takkan terbuka selamanya, tangannya tak mampu tuk menghapus air matamu. Tak ada lagi nasehatnya yang selama ini sering kamu abaikan. Bayangkan apabila ibumu sudah tiada, apakah kamu sudah membahagiakannya setelah sekian kali ia membahagiakanmu dan memenuhi kehendakmu? Apakah kamu pernah memikirkan betapa besar pengorbanannya? Kirim SMS ini kepada 15 orang temanmu, jangan sampai putus di kamu dalam waktu 24 jam. Apabila putus di kamu maka apa yang tertulis di atas akan menjadi kenyataan. Apakah arti pulsa bila dibandingkan dengan seorang Ibu. :-(

Atau SMS ini :

Sorry ya … aku ngirim ini nyari aman saja. 17-10-2012. Angka kehidupan atau kematian. Jangan kamu hapus sebelum kamu kirim ke 8 cewek, 6 cowok. Jika kamu hapus, kamu akan sial di tanggal 21-12-2010. Jika kamu kirim, kamu akan mendapat kebahagiaan di tanggal 21-04-2010. Ini gak bohong, ini akan terjadi karena SMS sudah disertai mantra dari orang yang pernah mati. Jangan kamu kirim balik.

Atau juga SMS ini :

Kita buktikan, benar tidak. Allah Anta Lantu Afrajantu. Kirim ke 9 temanmu, maka besok pada jam 6, seseorang yang kamu sayang akan meneleponmu. Jika 5 hari tidak dikirim, maka orang-orang akan menjauhi kamu. Ini nyata …

Sahabat … mesti hati-hati jika mendapat SMS seperti ini. Bisa syirik. Menyekutukan Tuhan hanya dengan membandingkannya dengan SMS gak jelas. Dengan menyebarkan dan mem-forward SMS begini, berarti Sahabat juga percaya bahwa nasib dan keberuntungan esok hari tergantung dengan kesediaan kita melanjutkan SMS tersebut atau tidak. Akhirnya, jika esok harinya kebetulan terjadi kesialan, kita akan percaya karena itu akibat tidak menyebarkan SMS gila ini.

Baca Juga :  30 Mbps Speed

Halah …

SMS gratis saja kok bawa masalah sampe begini!

Take it easy! SMS yang penting saja.

MasBied.com

About MasBied.com

Just Another Personal Blog