SMAN 1 Bone-Bone In Action : Go To LPI 2011

Siapa yang tak kenal LPI! Kamu?! LPI itu kependekan dari Liga Primer Indonesia. Lho? Bukannya itu saingan dari ISL alias Indonesia Super Liga? Jiah. Kok iya ya?! Maksud saya LPI itu Liga Pendidikan Indonesia. Liga bola yang dikhususkan untuk para siswa. Taon lalu SMAN 1 Bone-Bone memperoleh predikat memuaskan di Liga Pendidikan Indonesia. Di taon 2010, skuad dari SMAN 1 Bone-Bone berhasil menembus hingga tingkat nasional yang dilaksanakan di Jogja. Walapun kalah. Bukankah lebih baik menjadi orang bodoh di antara ribuan orang pintar daripada menjadi orang cerdas di antara para stupid?! Jiahah …

Nah, berikut ini kumpulan beberapa dokumentasi SMAN 1 Bone-Bone dalam Liga Pendidikan Indonesia. Poto yang pertama adalah foto yang diambil di tahun yang telah lalu. Kayaknya sebelum Masehi ya? Wah, kalo sebelum Masehi, jadi apa orangnya sekarang? Tapi kok kayaknya masih kenal sama orang-orangnya. Dua gadis imut paling kiri itu kayaknya Endang Imutz Titanium dan Dian Latifah. Lho?! Apa iya?! Kayaknya iya. Juga yang paling kanan itu sepertinya pengantin baru.

SMAN 1 Bone-Bone in action : Go To LPI 2011 2

Yang ingin angkatan setelah itu.

SMAN 1 Bone-Bone in action : Go To LPI 2011 1

Nah, ini squad LPI SMAN 1 Bone-Bone di tahun 2010. Squad yang berhasil masuk ke tingkat nasional. Meski pulang tanpa piala, lumayan lah untuk sekolah tingkat kecamatan. Hebat kan?! Hadiah 50 juta eui! Uang semua ji itu to?

SMAN 1 Bone-Bone in action : Go To LPI 2011  3

SMAN 1 Bone-Bone in action : Go To LPI 2011 guru

Para pendukung pun tak kalah gilanya. Mereka adalah para pendukung fanatik. Akankah tahun ini akan ada pendukung dan supporter yang rela menghabiskan waktunya untuk mendukung para pemain?! Ya! Tahun ini ada BONEK (Bone-Bone Nekad) yang akan meramaikan liga. Tunggu! Tunggu aksinya!

SMAN 1 Bone-Bone in action : Go To LPI 2011

Apakah kalian yakin bahwa tahun ini SMAN 1 Bone-Bone mampu kembali menorehkan sejarah dalam persepakbolaan tanah air?

Baca Juga :  SMAN 1 Bone-Bone in Action (Part 2)

MasBied.com

About MasBied.com

Just Another Personal Blog