Kita Butuh Uya Kuya untuk Mengurangi Segala Jenis Kejahatan di Indonesia!

Dua pekan kemarin masih ingat cerita di SMAN 1 Bone-Bone, English Supercamp di malam Minggu yang disertai dengan curhat massal tentang Personality Plus. Cerita malam itu masih berlanjut dengan sebuah atraksi sulap dari salah seorang ade’ OSIS yang berwatak sanguinis sejati : Ichank. Syukurlah, sulap dan atraksinya malam itu berjalan lancar. Sayangnya, rencana hipnotis yang dilakukannya terhadap diriku yang ini tidak berhasil, akibat dengungan gitar terlampau keras, sementara aku ingin fokus terhadap pikiranku.

Hipnotis, katanya terbagi menjadi dua, yang pertama yang bersifat respektif, yakni ketika seseorang ingin dihipnotis oleh seseorang. Ini bisa terjadi jika ada orang yang ingin menenangkan hatinya, dirinya, kepalanya, atau ingin merasakan sebuah sensasi di hatinya. Yang kedua adalah insidentil. Tipe hipnotis yang dilakukan oleh beberapa penjahat untuk menghilangkan kesadaran korban, kemudian menggasak banyak barang yang dimilikinya. Itu keterangan dari Ichank.

Lha, tadi bercakap dengan P’ Rahmad, dari SMAN 3 Makassar.

“Kenapa kita tidak minta Uya Kuya untuk melakukan hipnotis terhadap para pelaku korupsi atau para terdakwa di kasus Anggodo, KPK dan Kepolisian. Kan bisa dihipnotis kemudian disuruh menceritakan kejadian yang sebenarnya”

Bagaimana hayo?

Setuju?

Share artikel ini...
MasBied.com

About MasBied.com

Lovely Father. Romantic Husband. Teacher. Motivator. Influencer. Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini. Semoga bermanfaat. Salam hangat, dari tempat paling indah di dunia ... ^_^