resolusi 2013 server

Menulis untuk 3 Blog? Fuih …

Alhamdulillah, masalah kemarin selesai. Meskipun juga terasa sedikit berat. Manusia memang makhluk unik yang sangat mengherankan. Diberi begitu banyak rezeki oleh Tuhan, tapi masih juga mengeluh ingin yang lebih banyak. Ckckck …

Oh ya .. Beberapa bulan ini saya fokus mengelola beberapa blog. Tepatnya fokus memikirkan mereka. Tiga blog tersebut masing-masing masbied.com, dewinuryanti.com dan meetabied.blogspot.com.

Yang pertama adalah yang paling sering diurus, blog paling lama yang merupakan blog import dari wordpress. Blog kedua hasil import dari blog ketiga, semua tulisan masih sama. Hanya saja tambah beberapa butir hasil kerjasama dengan seorang sepupu. Lumayan lah, daripada pusing nulis mending berbagi dengan orang lain. Tapi sayangnya, earning lagi anjlok jadinya rada’ ribet kalo terus-terusan bayar orang hanya untuk update blog. Blog ketiga sedang kosong, meski begitu niatnya akan tetap dikembangin.

Diantara 3 blog tersebut, secara stabilitas hosting blog ke-tiga pasti paling stabil. Secara, dia pake layanan google. Blog pertama dan kedua disimpan di VPS Cuy, meski pernah sehari atau dua hari dalam sebulan kena down.

Sekarang rada’ bingung mo ngembangin yang mana diantara dua (yang kedua atau ketiga). Bingungnya bagi waktu untuk menulis (Ngeles nih ..) atau sebenarnya memang dah males banget nulis.

Padahal dalam sepekan, saya punya 5 hari free!

Hanya pengen belajar untuk manage waktu lagi. Keep on touch.

Hidup mesti indah bukan?! Yup! Sekarang saatnya belajar menulis!! Semangka!! Semangat Kaka!

Salam hangat, dari sebuah tempat paling indah di dunia … :mrgreen:

MasBied.com

About MasBied.com

Just Another Personal Blog